Saturday 2 August 2008

place i've visited


hey..cuma mau berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah gw datengin di indonesia,yah mungkin belum banyak layaknya seorang traveller sejati secara beberapa sekalian tugas kantor..berikut urutannya secara acak..


  1. palembang (ya iyalah kan tanah kelahiran dan domisili orang tua)

  2. lampung (tempat nenek,he...)

  3. jakarta (my second home,sekalian t4 nyari makan)

  4. jayapura papua (sekali2nya gw ke luar kota selain ketiga kota tersebut langsung menuju ke kota di provinsi paling timur di indonesia,ga nyangka yah..)

  5. bandung (nih tempat udah gw datengin sering banget, baik dalam rangka jalan-jalan maupun tgs kantor).

  6. semarang (ini juga udah dua kali di datengin)

  7. serang (begitu dekat di mata tapi jauh di hati,coba walopun deket tapi jarang kan orang jkt maen ke serang klo ga perlu2 amat)

  8. magelang (kotanya adem,sepi...rame karena akmil dan SMA TN doang)

  9. yogyakarta (ini udah pernah dua kali klo ga salah,kondangan,he...)

  10. malang (i've fall in sama kota ini,bersih,adem,trus ketemu sama keluarga yang walopun baru kenal tapi baeeek bgt,subhanallah...)

  11. makassar (ini udah dua kali didatengin,kotanya panas klo lagi musim kemarau...)

  12. palu (so quiet,tapi makanannya enak lho ada ayam kampung bakar yang sedep banget..)

  13. manado (gw seneng banget sama nih kota,karena gw sempet ke bunaken..hehehe)

  14. what next....gw pengen banget bisa ke Bali...yah walopun ga dalam rangka tugas kantor juga gpp..

klo luar negeri gw juga punya tempat2 yang pengen gw datengin antara lain...



  1. tanah suci,amin ya Allah kabulkan doa hambamu ini untuk bisa memenuhi rukun islam yang kelima tersebut.

  2. paris perancis...

  3. london inggris...

  4. mesir...

hayo yang mau ketempat2 tersebut bareng gw...

2 comments:

Nies said...

jenonk...hello..hello..im the first visitor here...hehehe...enjoy blogging yaaa...

Kepala Besar said...

NONG AKU YANG KEDUO HEHEHEHE...
jadi blogger jugo nong.
welkam tu dis iksaiting world


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Supported by Mining News. Powered by Blogger